Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Kamis, 31 Oktober 2013

Hanura Peduli


Sumba Barat – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sumba Barat  menggelar aksi peduli dengan menggali sumur yang rencananya akan dilakukan di beberapa tempat.

Penggalian sumur yang pertama sudah dilakukankan di, Kampung Wanno Bo’u, Desa Kalimbu kuni, Kecamatan Kota Waikabubak, “Hanura Peduli Masyarakat, itulah tema kegiatan ini dan sudah menjadi instruksi Ketua Umum Hanura Wiranto untuk dilakukan di setiap kabupaten/kota,” ujar Ketua DPC Partai Hanura Kab.Sumba Barat Trisno Adhy Soewarno. 





Trisno Adhy Soewarno  mengatakan, bakti sosial di Kab.Sumba Barat  pertama kali  digelar di Kampung Tabera dan kampung Ratewana Desa Dokakaka Kec. Loli, dengan kegiatan membantu masyarakat adat dalam proses pelaksanaan ritual Wulla Poddu dalam bentuk pemasangan listrik. Kegiatan ini akan terus digiatkan dibeberapa wilayah di Kab.Sumba Barat dengan mengoptimalkan calon legislatif (caleg) Hanura di daerah pemilihan masing-masing. Hal ini bertujuan agar wilayah yang menerima bantuan benar-benar yang membutuhkan dan berdasarkan hasil pendataan pengurus di tingkat ranting dan PAC.

Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014, Hanura berkomitmen terus menggelar kegiatan bakti sosial. Hal itu akan lebih mendekatkan Hanura kepada masyarakat dan meruntuhkan stigma jika partai politik bukanlah organisasi yang menyeramkan dan hanya menebar janji muluk.

Beliau juga mengungkapkan, sebagai partai yang bersih, Hanura berusaha menarik simpati masyarakat. Dengan pola pendekatan langsung ke masyarakat, diharapkan Hanura bisa banyak mendapatkan dukungan dan simpati menjelang pileg nanti.

2 komentar:

  1. Kegiatan Hanura Peduli kami harapkan terus digiatkan sehingga menjadi ispirasi bagi orang lain untuk membantu sesama yang sangat membutuhkan, terutama di wilayah yang kesulitan mendapatkan air minum bersih.

    BalasHapus
  2. ini merupakan kegiatan yg bagus dan kepdulian yang perlu kita hargai
    salam sukses selalu sobat

    BalasHapus

Followers

 

web widgets