Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sabtu, 12 Oktober 2013

Cara hanura Bidik Kemenangan


Okezone.com.Jakarta ! Partai Hanura menatap pemilihan umum 2014 dengan rasa optimis. Program-program untuk memenangkan suara rakyat sudah dijalankan sejak dua bulan lalu.

Saat ini, Badan Pemenangan Pemilu ( Bappilu ) Partai Hanura sedang fokus pada pembekalan calon anggota legislatif ( caleg ). Tim pemenangan mendatangi caleg di 33 provinsi.
“Bappilu berupaya untuk mensupport para caleg dan berkoordinasi dengan ketua DPD dan DPC untuk bisa memenangkan Pemilu 2014 nanti, “ kata salah satu Wakil Ketua Bappilu Partai Hanura, Subagyo Hadi Siswoyo kepada Okezone di kantornya, Jakarta, belum lama ini

Kepada caleg, tim pemenangan Partai Hanura memberikan penjelasan soal langkah dan strategi memenangkan Pemilu 2014. Menurut mantan Kepala Staf Angkatan darat ( KSAD ) itu, setiap caleg diwajibkan turun kedaerah pemilihan masing2. “Agar dikenal oleh konstituen dan dipercaya. Diharapkan dipilih di Pemilu nanti,” cetusnya.


Bappilu juga membekali para caleg agar lebih dekat dengan masyarakat. Bentuknya yakni asuransi untuk calon konstituen, atribut partai dan iklan dimedia yang dilakukan pasangan Wiranto-Hary Tanoesoedibjo.
“Asuransi  kepada calon konstituen yaitu asuransi kematian. Kalau mati karena kecelakaan akan menerima Rp9 juta cash, kalau mati karena sakit itu menerima Rp1 juta, “ ungkapnya.
Untuk pembekalan caleg, lanjutnya, sudah dilakukan di 12 provinsi. Hanura berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan dukungan kepada caleg dengan adil. Tujuannya hanya satu, kemenangan pada Pemilu 2014.
“Ini kita berlakukan adil agar memenangkan Hanura, “ cetusnya.


Sumber: http://news.okezone.com/read/2013/10/11/339/880268/cara-hanura-bidik-kemenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

 

web widgets